FOTO: Pesona Bintang Wolves, Tim Kuda Hitam Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 14 Apr 2020, 18:01 WIB
Wolverhampton Wanderers menjadi tim yang pantas diwaspadai oleh tim-tim besar lainnya di kompetisi musim 2019/2020 Premier League. Tim berjuluk "The Wolves" ini bisa disebut sebagai kuda hitam di Premier League. Berikut pesona bintang Wolves di Premier League. (kolase foto AFP)
1. Ruben Neves - Neves menjadi pemain paling krusial dalam upaya Wolves mencapai promosi di Premier League. Pemain 23 tahun ini mampu tampil sebagai gelandang box-to-box dan memiliki visi bermain apik serta andal dalam mengatur serangan timnya. (AFP/Lindsey Parnaby)
2. Diogo Jota - Penyerang sayap berusia 21 tahun ini sudah jadi incaran sejumlah klub raksasa pada musim 2016/17. Tercatat, Diogo Jota telah menyuumbangkan enam gol dan satu assist dari 25 laganya bersama Wolves. (AFP/Paul Harding)
3. Raul Jimenez - Pemain asal Meksiko ini mampu memberikan kontribusi besar bagi lini depan Wolves. Jimenez telah menyumbangkan 22 gol dan 10 assist dari 44 penampilannya bersama Wolves sepanjang musim 2019/20. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
4. Joao Moutinho - Moutinho adalah pemain yang memiliki jam terbang tinggi di berbagai kompetisi antar klub Eropa. Gelandang asal Portugal ini mampu menjadi pengisi lini tengah Wolves yang dapat diandalkan dalam membangun serangan. (AFP/Paul Harding)
5. Matt Doherty - Matt Doherty musim ini memiliki peran vital di pos bek sayap kanan skuat Wolverhampton. Doherty juga cukup produktif dalam serangan dan mencetak gol, musim ini ia telah menyumbangkan 4 gol dan 2 assist untuk Wolves. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait