KapanLagi Youniverse Siapkan Buka Bareng Spesial, Bakal Kumpulkan 1000 KLovers

oleh Hendry Wibowo diperbarui 17 Apr 2020, 17:04 WIB
KapanLagi Youniverse sudah menyiapkan Buka Bareng spesial. (Istimewa)

Bola.com, Jakarta - Tak terasa bulan Ramadan sudah menyambut kita pekan depan. Semoga semua sahabat KLovers sehat dan tetap produktif di masa-masa social distancing ini.

Ibadah dan aktivitas selama Ramadan nanti tentunya akan kita jalankan secara berbeda mengingat kita sedang bersama warga di banyak negara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mencari obatnya. Apa kabar bukber yang sudah jadi event wajib kita selama Ramadan?

Advertisement

Sambil menunggu kabar baik datang dari dunia medis dan pemerintah, KapanLagi Youniverse sudah menyiapkan Buka Bareng spesial.

Nggak tanggung-tanggung, kami bakal kumpulkan 1000 KLovers yang beruntung untuk bersama-sama meramaikan acara Buka Bareng.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

1. Kapan Buka Bareng ini Berlangsung?

Event ini bakal digelar sepanjang Ramadan, tepatnya mulai 25 April - 16 Mei 2020. Kami bakal menemani waktu ngabuburit kalian sampai saatnya berbuka, lalu lanjut tarawih dan menikmati malam bersama 1000 KLovers yang beruntung lainnya.

Kami beri bocoran nih, di setiap eventnnya bakal ada chef selebriti yang memperagakan keahlian memasak mereka secara live di hadapan kalian. Setelah itu kalian bisa menyapa dan ngobrol bersama seleb-seleb papan atas dalam meet and greet dan buka bersama.

Malam harinya, setelah kalian salat tarawih tentunya, kalian bisa menikmati penampilan band-band ternama tanah air. Semua bisa kalian lakukan dengan aplikasi Zoom tanpa perlu keluar rumah. Nyaman bukan?

3 dari 4 halaman

2. Kalian Bisa Ikut Berpartisipasi Menyiapkan Eventnya

KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Kurang istimewa apa coba?

Nantinya akan ada live vote untuk memilih siapa chef selebriti yang bakal memasak, siapa selebriti yang menemanimu berbuka, dan musisi mana yang bakal memberikan sajian musik asyik khusus buat kalian.

Akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini. Tentunya berdasarkan pilihan kalian.

4 dari 4 halaman

3. Event Seru Sekaligus Beramal

Sudah terbayang serunya bukan? Selain menikmati keseruannya, KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal nih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Dalam setiap event akan ada 1000 takjil yang dibagi, jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita. Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya. Oh satu lagi, jangan lupa share kabar seru ini dengan teman-teman kalian.

See you KLovers. Tetap sehat dan tetap semangat.

Disadur dari: kapanlagi.com (Mahardi Eka Putra/Published 16/4/2020)