FOTO: 5 Bomber Ganas Liverpool di Pentas Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 17 Apr 2020, 16:30 WIB
Liverpool tercatat sebagai salah satu tim yang subur dalam mencetak gol di kompetisi Premier League. Pemain depan mereka yang haus gol menjadi ancaman bagi musuh-musuhnya. Berikut para bomber andal Liverpool di pentas Premier League. (kolase foto AFP)
Robbie Fowler - Fowler merupakan salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki Liverpool. Fowler telah memainkan 266 pertandingan untuk klub tersebut dalam dua periode yang berbeda dan mencetak 128 gol. (AFP/Andrew Yates)
Michael Owen - Owen salah satu pemain terbaik yang datang dari akademi Liverpool. Owen memenangkan penghargaan top skorer klub selama 7 musim berturut-turut dan pencetak gol terbanyak Premier League 1997-98 dan 1998-99. (AFP/Paul Barker)
Fernando Torres - Torres mencatatkan masa keemasnya saat bersama Liverpool. Bergabung Liverpool pada 2017, Torres langsung menjadi pencetak gol terbanyak klub di musim pertamanya dan menempatkannya di posisi kelima daftar pencetak gol terbanyak tim di Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Luis Suarez - Bergabung pada 2011, Suarez menjadi pemecah krisis striker andal Liverpool. Empat tahun bersama The Reds, Suarez memegang rekor mencetak gol terbanyak dalam satu musim, mencetak enam hattrick serta memenangkan golden boot Premier League. (AFP/Glyn Kirk)
Mohamed Salah - Ketajaman Salah di Liverpool memang telah terbukti, rasio ketajaman bomber asal Mesir ini bahkan telah mengalahkan Torres dan Suarez selama berseragam The Reds. Salah masuk dalam urutan keempat pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa di Premier League. (AFP/Javie Soriano)

Berita Terkait