FOTO: Kylian Mbappe dan 6 Pemain Tercepat di Dunia

oleh Yoppy Renato diperbarui 17 Apr 2020, 20:08 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dinobatkan sebagai pemain tercepat di dunia. Kecepatan Mbappe menjadi keunggulan yang membuatnya dianggap sebagai salah satu striker top Eropa. Berikut Kylian Mbappe dan 6 pemain tercepat di dunia. (kolase foto AFP)
1. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) – Pemain berusia 21 tahun ini tercatat memiliki kecepatan 36km/jam. Dengan kecepatan tersebut, Mbappe menduduki posisi pertama sebagai pemain tercepat di dunia. (AFP/Martin Bureau)
2. Inaki Williams (Athletic) – Penyerang Athletic Bilbao ini tercatat memiliki kecepatan 35.7km/jam. Berbeda tipis dengan Mbappe membuat Williams berada di posisi kedua sebagai pemain tercepat. (AFP/Ander Gillenea)
3. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berada di urutan ketiga. Striker kelahiran Gabon ini memiliki kecepatan 35,5 km/jam. (AFP/Glyn Kirk)
4. Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) – Pemain asal Jerman yang bermain untuk Bayer Leverkusen ini berada di posisi keempat sebagai pemain tercepat di dunia. Karim Bellarabi memiliki kecepatan 35.27km/jam. (AFP/Sascha Schuermann)
5. Kyle Walker (Manchester City) – Kyle Walker tercatat mampu melesat dengan kecepatan 35.21km/jam. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi pemain tercepat kedua di Premier League dan posisi kelima di dunia. (AFP/Paul Ellis)
6. Leroy Sane (Manchester City) – Pemain muda Manchester City, Leroy Sane, juga tercatat memiliki kecepatan di atas rata-rata. Sane mampu melesat dengan kecepatan 35.04km/jam. (AFP/Paul Ellis)
7. Mohamed Salah (liverpool) – Salah menjadi pemain tercepat dan andal di Liverpool. Penyerang asal Mesir ini memiliki kecepatan 35km/jam. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait