FOTO: Potret Wajah Ekspresif Pelatih Top Dunia dari Pinggir Lapangan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Apr 2020, 13:00 WIB
Berikut ini ragam ekpresi wajah para pelatih dari pinggir lapangan. Ada ekspresi dari Jose Mourinho, Pep Guardiola hingga Antonio Conte.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan kemenangan atas Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (11/3/2020). Liverpool takluk 2-3 dari Atletico Madrid. (AP/Peter Byrne)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, saat pertandingan melawan Borussia Dortmund pada laga Liga Champions 2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (23/10). Inter Milan menang 2-0 atas Borussia Dortmund. (AP/Luca Bruno)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan kemenangan atas Manchester United pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu, (24/4). Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City. (AP/Martin Rickett)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merayakan kemenangan atas Chelsea pada laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. (AP/Rui Vieira)
Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel, melakukan selebrasi usai menaklukkan Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/11). PSG menang 2-1. (AP/Thibault Camus)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Manchester United ditahan 1-1 oleh Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)