FOTO: Pesona Sadio Mane, Pemain Incaran Real Madrid di Musim Panas

oleh Yoppy Renato diperbarui 22 Apr 2020, 16:38 WIB
Mane terus tampil impresif bersama Liverpool di kompetisi Premier League, pada musim lalu ia mengantar The Reds meraih gelar juara Liga Champions dan menyabet gelar top skorer Premier League. (AFP/Bulent Kilic)
Berkat performa apiknya di Liverpool, klub elite Real Madrid diyakini sangat tertarik untuk mendatangkan Mane. Los Blancos pun kabarnya bersedia menggelontorkan dana besar demi mewujudkan ambisinya tersebut. (AFP/Paul Ellis)
Mane sendiri memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2023 mendatang. Jika Madrid ingin memboyongnya maka harus menggelontorkan uang sebesar 150 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Mane. (AFP/Paul Ellis)
Perwakilan Real Madrid dikabarkan telah membuka pembicaraan informal tentang kemungkinan transfer Mane dan siap melayangkan tawaran senilai 150 juta euro untuk pemain asal Senegal ini. (AFP/Geoff Caddick)
Selama berseragam Liverpool, Sadio Mane tercatat telah menorehkan 77 gol di 161 penampilan. Pemain berusia 28 tahun ini juga memiliki peran penting dalam keberhasilan Liverpool di Liga Champions musim lalu. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait