FOTO: Fernando Torres dan 5 Bintang yang Pudar Saat Berseragam Chelsea

oleh Yoppy Renato diperbarui 23 Apr 2020, 16:37 WIB
Sejumlah pemain bintang pernah menjejakan kariernya bersama Chelsea di Premier League. Namun tidak sedikit pemain bintang justru malah gagal bersinar setelah bergabung dengan skuat The Blues. Berikut pemain yang gagal bersinar saat berseragam Chelsea. (kolase foto AFP)
Mateja Kezman - Mateja Kezman bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2004 dari PSV Eindhoven. Namun, Kezman gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Chelsea, ia hanya mencetak tujuh gol dalam 40 penampilannya di semua kompetisi. (AFP/Carl De Souza)
Andriy Shevchenko - Shevchenko adalah adalah salah satu striker terbaik di dunia dan pernah memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or pada 2004. Bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2006, Shevchenko lebih banyak menghuni bangku cadangan dan hanya mencetak sembilan gol. (AFP/Adrian Dennis)
Hernan Crespo - Crespo bergabung dengan Chlsea pada musim panas tahun 2003. Namun ketajaman Crespo dalam mencetak gol justru menurun di lima musim bersama The Blues, pemain asal Argentina ini hanya mencetak 20 gol untuk Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Fernando Torres - Nama Fernando Torres sangat dikenal ketika bermain untuk Liverpool. Kepindahaannya ke Chelsea pada 2011 justru membuat performanya semakin menurun. Selama berseragam Chelsea, Torres hanya mencetak 20 gol dari 110 penampilannya. (AFP/Glyn kirk)
Shaun Wright-Phillips - Phillips pemain yang luar bisa ketika berseragam Manchester City dan kemudian bergabung dengan Chelsea pada 2005. Namun, selama empat musim bersama skuat The Blues, ia hanya mencetak 10 gol dalam 125 pertandingan. (AFP/Adrian Dennis)
Loic Remy - Remy didatangkan Chelsea dari Queens Park Rangers pada musim panas 2014. Akan tetapi, striker asal Prancis ini gagal bersinar di Chelsea dan hanya mencetak 12 gol dalam 47 laga. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait