FOTO: Mohamed Salah dan 6 Bintang Premier League yang Menjalankan Ibadah Puasa

oleh Yoppy Renato diperbarui 24 Apr 2020, 15:21 WIB
Umat muslim di seluruh penjuru dunia mulai menjalankan ibadah puasa. Mohamed Salah dan beberapa pesepak bola di Premier Lueage juga ramai-ramai menyambut Ramadhan. Berikut Mohamed Salah dan pesepak bola muslim yang mewarnai Premier League. (kolase foto AFP)
Sadio Mane - Sadio Mane juga seorang pesepak bola muslim yang taat. Mane tetap berpuasa ketika menjalani sebuah pertandingan dan tidak pernah melewatkan waktu sholat. (AFP/Bulent Kilic)
Mohamed Salah - Salah merupakan bintang sepak bola muslim yang dikenal taat dan rajin menjalankan ibadah puasa selama Ramadan. Bahkan Salah tetap menjalankan ibadah puasa saat tampil final Liga Champions 2018/19. (AFP/Paul Ellis)
İlkay Gundogan - Gundogan merupakan pemain Manchester City yang dikenal taat dalam menjalankan ibadah puasa. Seperti Ozil, Gundogan juga tetap menjalankan puasa saat berlaga di lapangan. (AFP/Paul Ellis)
Mesut Ozil - Pemain asal Jerman berdarah Turki ini sudah terkenal sebagai bintang sepak bola beragama muslim. Ozil selalu berdoa lebih dulu sebelum memulai pertandingan dan tetap menjalankan puasa meski harus berlaga di lapangan. (AFP/Justin Tallis)
Riyad Mahrez - Mahrez menjadi salah satu pemain muslim yang membela Manchester City. Pemain Timnas Aljazair ini selalu rutin menjalankan puasanya meski harus bermain di pertandingan. (AFP/Oscar Del Pozo)
Paul Pogba - Paul Pogba dikenal sebagai muslim yang taat, Pogba beberapa kali menjalankan ibadah umrah ke Mekah. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pogba juga meneruskan ibadah puasa meski dibayangi gangguan pandemi virus corona. (AFP/Paul Ellis)
Xherdan Shaqiri - Sama seperti dua rekannya di Liverpool, Shaqiri juga dikenal sebagai pemain yang taat dalam menjalankan ibadah puasa. Saat tampil di Liga Champions 2018/19, Shaqiri tetap menjalankan ibadah puasa. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait