FOTO: Hakim Ziyech dan 5 Raja Assist di Liga Top Eropa

oleh Yoppy Renato diperbarui 28 Apr 2020, 14:05 WIB
Pemain anyar Chelsea, Hakim Ziyech, dikenal sebagai raja assist di kompetisi liga Eredivise. Selain Ziyech ada beberapa pemain top lainnya yang memiliki kehebatan dalam memberikan assist. Berikut Hakim Ziyech dan 5 raja assist di liga top Eropa musim ini. (kolase foto AFP)
Hakim Ziyech - Pemain yang akan bergabung dengan Chelsea pada Juli mendatang ini memiliki catatan apik soal assist selama bermain untuk Ajax. Ziyech tercatat telah mengemas 21 assist dan 8 gol bersama Ajax di semua kompetisi musim ini. (AFP/Olaf Kraak)
Kevin de Bruyne - Pemain Manchester City ini dikenal dengan umpan-umpan matangnya untuk lini depan Manchester City. De Bruyne telah menyumbang 20 assist untuk Manchester City di musim ini. (AFP/Paul Ellis)
Jadon Sancho - Sancho menjadi pemain sentral di skuat Borussia Dortmund. Pemain berumur 20 tahun ini telah menyumbangkan 16 assist dan 14 gol untuk Dortmund di komperisi Bundesliga musim ini. (AFP/Ina Fassbender)
Thomas Muller - Pemain Bayern Munchen ini tampil apik sepanjang musim 2019/2020 ini. Muller mampu mengemas 16 assist dan 6 gol untuk Bayern Munchen. (AFP/Christof Stache)
Angel Di Maria - Pemain asal Argentina ini memiliki peran penting bagi keberhasilan striker PSG dalam mencetak gol. Di Maria tercatat telah berkontribusi 21 assist dan 11 gol bersama PSG musim ini. (AFP/Martin Bureau)
Christopher Nkunku - Gelandang berusia 22 tahun ini tampil sangat apik sebagai pemberi assist bagi striker RB LEipzig. Nkunku tercatat telah menyumbangkan 14 assist dan 4 gol dari 23 penampilannya di musim ini. (AFP/Leon Kuegeler)

Berita Terkait