FOTO: 5 Bintang Muda Calon The Next Ronaldo

oleh Yoppy Renato diperbarui 29 Apr 2020, 14:33 WIB
Talenta-talenta muda sepak bola terus hadir, bahkan beberapa pemain muda tersebut dilabeli sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Berikut pemain muda yang dianggap sebagai penerus Cristiano Ronaldo. (kolase foto AFP)
Francisco Trincao (Barcelona) - Pemain anyar Barcelona ini memiliki kempuan untuk mengesploitasi ruang dan menggiring bola. Penampilan apiknya bersama Braga membuat Trincao langsung dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. (AFP/Miguel Riopa)
Erling Braut Haaland (Dortmund) - Haaland menjadi penyerang tajam bersama Dortmund di musim ini. Ia tampil menawan di kompetisi Bundesliga dan Liga Champions. Pemain berusia 19 tahun ini memiliki kualitas permainan seperti Cristiano Ronaldo. (AFP/Ina Fassbender)
Kylian Mbappe (PSG) - Kemampuan dan kehebatan Mbappe di lapangan tidak diragukan lagi. Pemain yang telah mencetak 30 gol untuk PSG di musim ini dianggap bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di masa mendatang. (AFP/Franck Fife)
Joao Felix (Atletico Madrid) - Felix tampil menawan sebagai penyerang saat berseragam Benfica. Meski belum menunjukan peforma apiknya di Atletico Madrid, pemain asal Portugal ini kerap disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di masa depan. (AFP/Cristina Quicler)
Vinicius Junior (Real Madrid) - Pemain yang baru berusia 19 tahun ini memiliki kecepatan dan teknik yang disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Bersama Real Madrid, Vinicius dipastikan akan menjadi bintang mengikuti jejak Ronaldo. (AFP/John Thys)

Berita Terkait