FOTO: Schalke 04 Gelar Latihan Jelang Bergulirnya Kompetisi Bundesliga

oleh Yoppy Renato diperbarui 30 Apr 2020, 16:18 WIB
Sejumlah pemain Schalke tetap menjaga jarak saat mengikuti sesi latihan di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020). Schalke kembali menggelar latihan jelang rencana akan kembali bergulirnya Bundesliga di tengah pandemi COVID-19 pada Mei mendatang. (AP/Martin Meissner)
Pemain Schalke melakukan pemanasan lari saat mengikuti sesi latihan di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020). Schalke kembali menggelar latihan jelang rencana akan kembali bergulirnya Bundesliga di tengah pandemi COVID-19 pada Mei mendatang. (AP/Martin Meissner)
Pelatih Schalke, David Wagner, mengawasi para pemainnya selama sesi latihan di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020). Schalke kembali menggelar latihan jelang rencana akan kembali bergulirnya Bundesliga di tengah pandemi COVID-19 pada Mei mendatang. (AP/Martin Meissner)
Pemain Schalke, Weston McKennie, saat mengikuti sesi latihan di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020). Schalke kembali menggelar latihan jelang rencana akan kembali bergulirnya Bundesliga di tengah pandemi COVID-19 pada Mei mendatang. (AP/Martin Meissner)
Suasana lapangan Schalke yang digunakan sebagai tempat sesi latihan pemain di Gelsenkirchen, Jerman, Rabu, (29/4/2020).Schalke kembali menggelar latihan jelang rencana akan kembali bergulirnya Bundesliga di tengah pandemi COVID-19 pada Mei mendatang. (AP/Martin Meissner)