FOTO: Penyerang Ganas Liverpool Setelah Era Robbie Fowler

oleh Yoppy Renato diperbarui 30 Apr 2020, 17:07 WIB
Robbie Fowler menjadi penyerang ganas yang pernah dimiliki Liverpool di kompetisi Premier League. Setelah era kejayaan Liverpool bersama Fowler, The Reds juga memiliki sederet penyerang ganas. Berikut penyerang ganas Liverpool setelah Robbie Fowler. (kolase foto AFP)
Michael Owen - Pemain jebolan akademi Liverpool ini menjadi salah satu penyerang ganas setelah eranya Robbie Fowler. Owen menjadi pencetak gol terbanyak Premier League pada musim 1997/98 dan 1998/99. (AFP/Paul Barker)
Fernado Torres - Torres menjadi penyerang ganas di kompetisi Premier League musim 2017. Ia langsung menjadi pencetak gol terbanyak di musim pertamnya dan menempatkan diri di posisi kelima pencetak gol terbanyak di tim Premier League. (AFP/Paul Ellis)
Luis Suarez - Saat bergabung dengan Liverpool pada 2011, Suarez langsung menjadi striker ganas skuat The Reds. Ia memegang rekor mencetak gol terbanyak dalam satu musim dan meraih penghargaan Golden Boot Premier League. (AFP/Glyn Kirk)
Mohamed Salah - Ketajaman Salah menjadi salah satu kunci kehebatan Liverpool di dua musim ini. Pemain asal Mesir ini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Liverpool sepanjang masa di Premier League. (AFP/Paul Ellis)
Roberto Firmino - Keganasan Firmino di lini depan Liverpool di dua musim terakhir menjadi ancaman bagi setiap tim lawan. Pemain asal Brasil ini membuktikan ketajamannya dengan torehan 56 gol bersama skuat The Reds di kompetisi Premier League. (AFP/Javier Soriano)
Sadio Mane - Pemain asal Senegal ini menjelma menjadi Penyerang ganas bersama Mohamed Salah dan Firmino di lini depan Liverpool. Selama berseragam The Reds, Mane telah menorehkan 59 gol di kompetisi Premier League. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait