FOTO: 6 Pemain Termahal dalam Sejarah Real Madrid

oleh Yoppy Renato diperbarui 01 Mei 2020, 17:30 WIB
Real Madrid menjadi salah satu klub asal Spanyol yang memiliki reputasi luar biasa dan tidak segan menggeluarkan dana selangit untuk menghadirkan pemain bintang. Berikut pemain dengan transfer termahal yang pernah didatangkan Real Madrid. (kolase foto AFP)
Gareth Bale (100 juta euro) - Pemain asal Wales ini didatangkan Real Madrid dengan harga 100 juta dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Real Madrid menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu. (AFP/Javier Soriano)
Eden Hazard (100 juta euro) - Real Madrid mendatangkan Hazard selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pemain asal Belgia ini dilabuhkan ke Santiago Bernabeu dengan harga 100 juta euro. (AFP/Gabriel Bouys)
Cristiano Ronaldo (94 juta euro) - Cristiano Ronaldo dibeli Real Madrid dari Manchester United dengan harga 94 juta euro pada tahun 2009. Pemain asal Portugal ini menjadi pemain termahal pada waktu itu. (AFP/Gabriel Bouys)
Zinedine Zidane (77,5 juta euro)- Zidane memulai ikatannya dengan Real Madrid sebagai pemain pada bulan Juli 2001. Pemain terbaik dunia ini dibeli Real Madrir dari Juventus seharga 77,5 juta euro. (AFP/Philippe Desmazes)
James Rodriguez (75 juta euro) - Pemain asal Kolombia ini dilabuhkan Real Madrid dari AS Monaco dengan nilai transfer 75 juta euro pada 2014. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Ricardo Kaka (67 juta euro) - Madrid mendatangkan Kaka dari AC Milan pada jendela transfer musim panas 2009. Pemain asal Brasil ini direkurt dengan transfer senilai 67 juta euro. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait