2 Potret Ketika Valentino Rossi Kembali Berlatih Motor Saat Pandemi Virus Corona

oleh Hendry Wibowo diperbarui 10 Mei 2020, 22:00 WIB
Aksi Valentino Rossi di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2019). (AFP/Jorge Guerrero).

Bola.com, Roma - Italia merupakan negara yang memiliki kasus begitu tinggi selama pandemi virus corona. Italia bahkan negara Eropa dengan jumlah kasus terbanyak.

Tidak heran, pemerintah Italia sampai memberlakukan regulasi lockdown. Namun perlahan tapi pasti, kasus virus corona di Italia mulai mereda.

Advertisement

Kini pemerintah setempat bahkan telah melonggarkan regulasi. Beberapa tim sepak bola Serie A bahkan sudah kembali berlatih dengan tetap menganut aspek physical maupun social distancing.

Hal sama dilakukan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Megabintang asal Italia itu juga sudah kembali berlatih menggunakan motor.

Hal ini terkuak melalui akun Instagram milik juara dunia sembilan kali itu. Dia bahkan telah melakoni latihan selama dua hari berturut-turut.

Valentino Rossi mengembalikkan sentuhannya dengan motor di tempat latihan miliknya, MotoRanch. Dia tampak menggunakan motor MX yang digunakan pada ajang motocross.

Berikut Bola.com mengumpulkan dua potret Rossi ketika kembali berlatih dan diambil dari jejaring sosial Instagram miliknya:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Hari Pertama Latihan, Jumat (8/5/2020)

3 dari 3 halaman

Hari Kedua Latihan, Sabtu (9/5/2020)