FOTO: 6 Pemain Berlabel Bintang yang Melempem saat Menggunakan Nomor 9 di Chelsea

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Mei 2020, 13:11 WIB
Berikut para pemain bintang yang mengalami penurunan performa ketika menggunakan nomor 9 di Chelsea. Diantaranya, Fernando Torres, Hernan Crespo dan Radamel Falcao. (Foto-foto Kolase AFP)
1. Fernando Torres - Striker Spanyol ini datang ke Stamford Bridge dengan status pemain bintang dari Liverpool. Namun sayang, penampilan Torres bersama Chelsea tak segemilang saat berseragam The Reds. (AFP//Ben Stansall)
2. Radamel Falcao – Dipinjam dari Manchester United dengan harapan mampu memberikan penampilan terbaiknya bersama Chelsea. Namun striker andalan timnas Kolombia ini gagal menunjukan ketajamannya sehingga sering dibangku cadangkan. (AFP/Glyn Kirk)
3. Hernan Crespo – Striker Argentina ini telah malang melintang di Serie A sebelum pindah ke Chelsea. Cedera diawal musim bersama The Blues membuatnya kesulitan mengembangkan permainan dan hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan. (AFP/Adrian Dennis)
4. Steve Sidwell - Tampil gemilang bersama Reading membuat Chelsea tertarik mendatangkannya. Tak mampu menembus skuad utama The Blues, gelandang asal Inggris ini hanya bertahan satu musim dan pindah ke Aston Villa. (AFP/Andrew Yates)
5. Mateja Kezman – Pria asal Serbia ini merupakan salah satu striker tertajam di Eropa. Hijrah ke Chelsea untuk menunjukan kehebatanya di liga yang lebih ketat. Namun sayang bersama The Blues justru sang pemain malah melempem. (AFP/Odd Andersen)
6. Khalid Boulahrouz - Nomor punggung sembilan biasanya identik dengan striker, namun mantan bek Hamburg SV ini mengenakannya saat di Chelsea. Gagal bersaing di lini belakang The Blues membuatnya terdepak dari Stamford Bridge. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait