FOTO: 6 Pemain Prancis yang Jadi Predator Ganas di Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 12 Mei 2020, 13:00 WIB
Klub di Liga Inggris menjadi salah satu tujuan utama dari sejumlah para pemain asal Prancis untuk meneruskan karier sepak bola mereka. Berikut ini tujuh pesepak bola Prancis yang jadi predator gol di Premier League. (kolase foto AFP)
Thierry Henry - Striker asal Prancis ini tercatat memiliki 175 gol selama berkarier di Premier League ketika memperkuat Arsenal. (AFP/Carl De Souza)
Nicolas Anelka - Anelka menjadi pemain kedua asal Prancis yang subur mencetak gol. Ia memiliki total 126 gol saat bermain di Premier League untuk Arsenal, Liverpool, Manchester City, Chelsea. (AFP/Alexander Nemenov)
Louis Saha - Saha pernah membela banyak klub saat berkarier di Premier League. Ia memiliki 84 gol saat berseragam Newcastle, Fulham, Manchester United, Everton, Tottenham dan Sunderland. (AFP/Adrian Dennis)
Olivier Giroud - Pemain berusia 34 tahun ini tercatat telah mengemas 78 gol saat bersama Arsenal dan Chelsea. Giroud juga masih aktif bermain dengan The Blues sampai sekarang. (AFP/Bulent Kilic)
Eric Cantona - Cantona menjadi pemain andalan Manchester United pada era 90an. Selama berkarier di Premier League, Cantona telah mecetak 70 gol. (AFP/Gerry Penny)
Robert Pires - Pires pernah membela klub Arsenal dan Aston Villa. Selama kariernya di Premier League, Pires telah mengemas 63 gol. (AFP/Odd Andersen)

Berita Terkait