FOTO: Rivaldo dan 5 Bintang Lapangan Hijau yang Sering Berganti Klub

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jun 2020, 19:30 WIB
Berikut ini daftar pesepak bola yang selama karier nya sering berpindah klub. Diantaranya adalah Rivaldo, Christian Vieri dan Nicolas Anelka. (Foto Kolase AFP)
1. Rivaldo - Penyerang Legendaris ini telah banyak mengukir prestasi baik di klub maupun negaranya. Selama 24 tahun berkarier sebagai pesepak bola, Rivaldo telah memperkuat 15 klub. (AFP/Christophe Simon)
2. Christian Vieri - Salah satu striker terbaik asal Italia ini juga kerap pindah-pindah klub. Tercatat ada sekitar 13 klub yang pernah diperkuat Christian Vieri sepanjang kariernya. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
3. Nicolas Anelka - Mantan striker Timnas Prancis ini pernah membela 11 klub. Mulai dari Arsenal, Chelsea, PSG hingga Juventus. (AFP/Adrian Dennis)
4. Robbie Keane - Pria asal Irlandia ini merupakan salah satu di antara pemain yang sering berganti klub. Mantan bomber Tottenham Hotspur ini pernah memperkuat 10 klub berbeda dalam waktu satu setengah dekade. (AFP/Ian Kington)
5. Marcus Bent - Pemain asal Inggris ini pernah bermain untuk banyak klub Premier League. Selama berprofesi sebagai pemain, Marcus Bent pernah memperkuat 15 klub. (AFP/Paul Barker)
6. Andy Cole - Pemain Manchester United era 1995-2001 ini merupakan salah satu penyerang mematikan di masa nya. Andy Cole sering berpindah-pindah klub sepanjang kariernya, total 13 klub yang pernah dibelanya. (AFP/Gerry Penny)