FOTO: Resmi Dilanjutkan, Kompetisi Liga Portugal Digelar Tanpa Penonton

oleh Yoppy Renato diperbarui 05 Jun 2020, 16:15 WIB
Bek Benfica, Andre Almeida, berebut bola dengan bek Tondela, Yohan Tavares, pada laga Liga Portugal di Stadion The Luz, Lisbon, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal resmi dilanjutkan dengan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan. (AFP/Tiago Petinga/pool)
Striker Sporting CP, Andraz Sporar, merayakan gol ke gawang Guimaraes SC pada laga Liga Portugal di Stadion Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal resmi dilanjutkan dengan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan. (AFP/Hugo Delgado/pool)
Gelandang Benfica, Rafa Silva, berebut bola dengan gelandang Tondela, Richard Rodrigues, pada laga Liga Portugal di Stadion The Luz, Lisbon, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal resmi dilanjutkan dengan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan. (AFP/Tiago Petinga/pool)
Striker Vitoria Guimaraes, Leo Bonatini, berebut bola dengan pemain Sporting CP pada laga Liga Portugal di Stadion Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal resmi dilanjutkan dengan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan. (AFP/Hugo Delgado/pool)
Striker Benfica, Dyego Sousa, berebut bola dengan pemain Tondela pada laga Liga Portugal di Stadion The Luz, Lisbon, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal resmi dilanjutkan dengan aturan tanpa penonton di setiap pertandingan. (AFP/Tiago Petinga/pool)
Foto-foto pendukung Vitoria Guimaraes mengisi kursi Stadion Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Kamis (4/6/2020) waktu setempat. Kompetisi Liga Portugal dilanjutkan dengan aturan tanpa ada penonton di setiap pertandingan. (AFP/Hugo Delgado/pool)