FOTO: Bungkam FC Saarbruecken, Bayer Leverkusen Melaju ke Final Piala Jerman

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Jun 2020, 13:20 WIB
Pemain Bayer Leverkusen merayakan gol yang dicetak oleh Moussa Diaby ke gawang FC Saarbruecken pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)
Pemain Bayer Leverkusen, Lucas Alario, duel udara dengan pemain FC Saarbruecken, Bone Uaferro, pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)
Pemain Bayer Leverkusen, Moussa Diaby, melakukan selebrasi usai membobol gawang FC Saarbruecken pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)
Pemain Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi, berusaha melewati pemain FC Saarbruecken, Anthony Barylla, pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)
Pemain Bayer Leverkusen, Lucas Alario, duel udara dengan pemain FC Saarbruecken, Manuel Zeitz, pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)
Pemain Bayer Leverkusen, Paulinho, berebut bola dengan pemain FC Saarbruecken, Mario Mueller, pada laga Piala Jerman di di Stadion Hermann Neuberger, Voelklingen, Selasa (9/6/2020). Bayer Leverkusen menang 3-0 atas FC Saarbruecken. (AP/Ronald Wittek)