Comeback Premier League: Bruno Fernandes Berambisi Permalukan Tottenham

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 12 Jun 2020, 21:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bola.com, Manchester - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes angkat bicara terkait digulirkannya kembali Premier League. Pemain asal Portugal itu ingin mengawali comeback Setan Merah dengan kemenangan.

Setelah menanti sekitar tiga bulan, Premier League akan segera dilanjutkan kembali. Kompetisi kasta tertinggi Inggris itu akan digelar mulai tanggal 17 Juni.

Advertisement

Manchester United akan menjadi salah satu tim yang bermain di partai pembuka EPL. Untuk pertandingan pekan ke-30, mereka akan bertandang ke London Utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Tiga poin sangat krusial untuk Manchester United pada laga ini. Pasalnya mereka saat ini terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat empat sehingga mereka butuh poin penuh untuk membuntuti The Blues.

Fernandes menyebut timnya tidak akan gentar untuk menghadapi Tottneham. Ia menyebut timnya wajib mengincar kemenangan di London Utara.

"Saya tidak sabar untuk melanjutkan permainan kami. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik daripada sebelum kompetisi ditangguhkan."

"Saya juga pertandingan ini adalah laga pertama yang sangat penting untuk kami. Kemenangan di laga ini akan membantu kami untuk finish di posisi yang baik pada akhir musim nanti," tegas pemain yang gabung Manchester United pada Januari 2019 itu.

  

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Laga Penting

Penampilan gemilang Bruno Fernandes membuat skuat Setan Merah terus menunjukkan grafik peningkatan. Kini pemain Timnas Portugal itu menjadi bintang baru di Manchester United. (AFP/Paul Ellis)

Bruno Fernandes juga menyebut bahwa timnya benar-benar mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini.

Ia menyebut meski ada protokol kesehatan yang harus dilalui, namun timnya benar-benar serius untuk mempersiapkan diri jelang laga ini.

"Saat ini perbedaan kami dalam sesi latihan adalah jam memulai latihan kini berbeda. Namun yang terpenting kami bisa berlatih bersama di markas latihan kami." ia menambahkan.

Jelang laga melawan Tottenham, Manchester United dikabarkan akan menggelar laga uji coba.

Mereka akan menantang klub Championship, West Brom sebagai persiapan terakhir jelang laga kontra Tottenham.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/6/2020)

Berita Terkait