Klasemen Sementara La Liga: Barcelona Terus Menjauh dari Kejaran Real Madrid

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 17 Jun 2020, 09:35 WIB
Ilustrasi logo La Liga Spanyol. (dok. Google)

Bola.com, Jakarta - Barcelona meraih kemenangan atas Leganes pada pertandingan La Liga Spanyol, Rabu (17/6/2020). Hasil itu membuat posisi mereka di papan klasemen makin jauh dari kejaran Real Madrid.

Dua gol kemenangan Barcelona masing-masing diciptakan oleh Ansu Fati di babak pertama dan Lionel Messi lewat eksekusi penalti pada babak kedua.

Advertisement

Berkat kemenangan ini, Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 64, unggul lima angka dari Real Madrid yang baru akan bermain pada Jumat (19/6/2020) dini hari WIB besok.

Villarreal yang mengantongi kemenangan atas Real Mallorca berhasil naik dua peringkat menuju tangga ketujuh. Tim berjulukan The Yellor Submarine itu sukses menggeser Granada dan Valencia.

Posisi lima besar klasemen La Liga masih belum banyak berubah. Barcelona kokoh di pincak, diikuti oleh Real Madrid, Sevilla, Real Sociedad, dan Getafe.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, saat mencoba lepas dari kawalan pemain Leganes di Camp Nou, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter Barcelona FC)

3 dari 3 halaman

Berita Terkait