Mahmoud Eid Tak Sabar Kembali Memperkuat Persebaya

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 27 Jun 2020, 09:21 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Swedia - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia. Mahmoud Eid ingin segera berkumpul dengan rekan setimnya di Kota Pahlawan.

PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada September atau Oktober, setelah vakum selama tiga bulan lebih karena pandemi virus corona COVID-19. Keputusan itu menurut Mahmoud sangat krusial.

Advertisement

"Saya sangat senang kompetisi akan kembali bergulir," kata Mahmoud Eid kepada Bola.net, Jumat (26/6/2020).

"Saya menanti untuk kembali bermain dan berkumpul dengan tim. Itu keputusan yang bagus dan penting," imbuhnya.

Sejak kompetisi dihentikan pada Maret lalu, Mahmoud Eid memutuskan untuk pulang ke Swedia. Gelandang Persebaya Surabaya itu memilih berkumpul dengan keluarga besarnya di negara Eropa bagian utara itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mempersiapkan Diri

Mahmoud Eid - Bomber berusia 26 tahun ini diharapkan mampu membantu Persebaya meraih kesuksesan di laga Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/Yoppy Renato)

Sembari menanti waktunya kembali ke Indonesia, Mahmoud Eid mempersiapkan diri dengan baik. Pemain berpaspor Palestina itu berusaha menjaga tubuhnya dalam kondisi prima agar saat kembali berkompetisi bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2020.

"Saya mempersiapkan diri dengan baik. Berlatih dan menjaga tubuh saya dalam kondisi baik," Mahmoud menambahkan.

Caranya, lanjut Mahmoud Eid, dengan menjaga pola makan, tidur yang cukup, serta menjalankan latihan yang dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 26/6/2020)

Berita Terkait