FOTO: Mason Greenwood dan 7 Pemain Belia dengan Gol dan Assist Terbanyak

oleh Yoppy Renato diperbarui 15 Jul 2020, 16:05 WIB
Mason Greenwood menjadi salah satu pemain belia yang tampil mengagumkan di lini depan Manchester United. Selain Mason Greenwood, ada beberapa pemain muda lain yang cemerlang dalam koleksi gol dan assist. Berikut 7 pemain belia dengan gol dan Assist terbanyak. (kolase foto AFP)
1. Mason Greenwood - Pemain berusia 18 tahun ini tampil mengesankan bersama Manchester United. Greenwood telah menyumbangkan 16 gol dan lima aasist di semua kompetisi. (AFP/Mike Hewitt/pool)
2. Erling Haaland - Pemain berusia 19 tahun ini menjalani karier cemerlang bersama Borussia Dortmund. Haaland telah melesakkan 16 gol dan tiga aasist dalam 18 laga pertamanya untuk Dortmund. (AFP/Martin Meissner/pool)
3. Bukayo Saka - Bukayo Saka baru berusia 18 tahun dan bermain gemilang untuk Arsenal pada musim ini. Penyerang serba bisa ini telah mencatatkan 4 gol dan 4 assist di semua kompetisi pada musim 2019-2020. (AFP/Gareth Fuller/pool)
4. Gabriel Martinelli - Pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak 10 gol dan 4 assist dalam 26 laga di semua kompetisi musim ini. Ia menjadi salah satu pemain belia yang mencetak 10 gol dalam semusim untuk Arsenal. (AFP/Paul Ellis)
5. Alphonso Davies - Pemain berusia 19 tahun ini dinobatkan menjadi Rookie Terbaik Bundesliga musim 2019-2020. Alphonso Davies telah menyumbangkan tiga gol dan delapan assist di semua kompetisi. (AFP/Ben Stansall)
6. Rodrygo Goes - Rodrygo Goes menjadi pemain termuda kedua yang mencetak hattrick di Liga Champions. Rodrygo tercatat mengemas tujuh gol dan dua assist untuk Real Madrid. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
7. Ansu Fati - Pemain berusia 17 tahun ini tampil mengesankan bersama Barcelona di musim ini. Ansu Fati telah mengemas tujuh gol dan satu assist di semua kompetisi yang telah dilakoninya. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait