FOTO: 6 Pemain Hebat yang Apes Akibat Pembatalan Ballon d'Or 2020

oleh Yoppy Renato diperbarui 22 Jul 2020, 17:17 WIB
Penghargaan Ballon d'Or terpaksa tidak diselenggarkan akibat pandemi virus corona, hal ini merugikan pemain yang sudah menunjukkan performa impresif pada musim 2019-2020. Berikut 6 pemain yang dirugikan akibat batalnya Ballon d'Or 2020. (kolase foto AFP)
1. Cristiano Ronaldo - Ronaldo tampil cemerlang bersama Juventus yang selangkah lagi meraih gelar scudeto Serie A. Ronaldo telah mencetak 30 gol hingga pekan ke-34 dan juga masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus. (AFP/Isabella Bonotto)
2. Lionel Messi - Messi masih memiliki catatan luar biasa dalam penampilan individu di kompetisi La Liga. Pemain berusia 33 tahun ini mencetak 25 gol dan 21 assist, paling banyak dibanding pemain lain di La Liga musim 2019-2020. (AFP/Pau Barrena)
3. Robert Lewandowski - Pemain asal Polandia ini menjadi kandidat potensial peraih Ballon d'Or 2020. Lewandowski mampu membuktika performanya lewat 34 gol di Bundesliga dan menjadi top scorer serta membawa Bayern Munchen meraih trofi juara Bundesliga dan DFB Pokal. (AFP/Matthias Hangst/pool)
4. Sergio Ramos - Penampilan Sergio Ramos sangat luar biasa, ia memimpin skuat Real Madrid menjadi juara La Liga pada musim 2019-2020 ini. Torehan 11 gol membuat Ramos tercatat sebagai bek yang produktif dalam mencetak gol bagi Real Madrid di kompetisi La Liga. (AFP/Gabriel Bouys)
5. Kevin de Bruyne - Performa individu Kevin De Bruyne bersama Machester City sangat apik pada musim ini. Torehan 11 gol dan 18 assist di Premier League cukup untuk menjadi bukti Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. (AFP/Peter Powell/pool)
6. Karim Benzema - Karim Benzema tampil brilian dan menjadi andalan lini depan Real Madrid pada musim ini. Pemain asal Prancis telah mencetak 21 gol dan delapan assist di La Liga. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait