Link Live Streaming Lazio Vs Cagliari

oleh Hendry Wibowo diperbarui 24 Jul 2020, 01:45 WIB
Serie A - Lazio Vs Cagliari (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Lazio menjamu Cagliari di Stadio Olimpico, Roma pada laga lanjutan Serie A 2019-20, Jumat (23/7/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Simone Inzaghi punya misi khusus pada laga ini.

I Biancocelesti ingin mengakhiri tren buruk yang dialami baru-baru ini. Sempat digadang kandidat scudetto, kini Lazio sudah puasa kemenangan lima laga berturut-turut.

Advertisement

Empat kekalahan dari lima laga terakhir, menempatkan Lazio di posisi keempat dengan selisih 11 poin dari Juventus. Lazio wajib mengalahkan Cagliari.

Karena jika kembali gagal mendulang tiga poin, posisi mereka di zona Liga Champions juga terancam. Kini sana rival sekota, AS Roma berada di urutan kelima dengan hanya selisih delapan poin dari Lazio.

Cagliari sendiri sedang berada dalam tren performa yang tidak positif. Mereka hanya bisa bermain imbang empat kali dalam kurun waktu enam laga terkhir.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadi apakah Lazio bisa mengambil tiga poin penting dari tim tamu Cagliari? Yuk kita saksikan laga Lazio vs Cagliari secara live streaming di Vidio dengan klik tautan ini.

Berita Terkait