FOTO: 5 Bintang Manchester United dengan Performa Impresif Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 31 Jul 2020, 15:12 WIB
Performa impresif Manchester United musim ini tidak lepas dari penampilan gemilang pemain mereka yang tampil bagus serta konsisten sepanjang musim ini. Berikut lima pemain Manchester United dengan performa impresif pada musim 2019/2020. (kolase foto AFP)
1. Bruno Fernandes - Fernandes tampil sangat kreativitas di lini tengah Manchester United musim ini. Pemain asal Portugal ini mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 14 laga yang dimainkan di Premier League. (AFP/Lindsey Parnaby)
2. Marcus Rashford - Pemain berusia 22 tahun ini memiliki kemampuan finishing, dribble dan kecepatan luar biasa dan telah mencetak 17 gol. Performanya musim ini mampu membawa Manhcester United finis di peringkat ketiga Premier League. (AFP/Oli Scarff)
3. Anthony Martial - Martial mampu menjawab kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dan dapat diandalkan setelah Manchester United melepas Romelu Lukaku. Pemain asal Prancis ini mampu mencetak 17 gol dan enam assist musim 2019/2020. (AFP/Oli Scarff)
4. Aaron Wan-Bissaka - Wan-Bissaka sukses menujukkan performa impresif pada musim pertamanya dan membuktikan jika Manchester United tidak salah melabuhkannya pada awal musim ini. Wan-Bissaka juga menjadi pemain dengan tekel paling banyak di Premier League musim ini.(AFP/Oli Scarff)
5. Paul Pogba - Pogba sempat mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama. Meski hanya menyumbangkan satu gol dan tiga assist, Pogba dapat menunjukan kembali performa terbaiknya usai kembali dari cedera yang dialaminya. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait