FOTO: Jadon Sancho dan Pemain Incaran Klub-klub Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 04 Agu 2020, 16:55 WIB
Nama Jadon Sancho kian santer di bursa transfer Premier League musim panas ini dan terus dikaitkan dengan Manchester United. Berikut Jadon Sancho dan pemain incaran klub-klub Premier League di bursa transfer musim panas. (kolase foto AFP)
Jadon Sancho - Jadon Sancho disebut-sebut sebagai target utama Manchester United di bursa transfer. Manchester United pun masih terus melobi Borussia Dortmund untuk bisa melepas Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. (AFP/Ina Fassbender)
Philippe Coutinho - Coutinho dikabarkan telah diminati dua klub asal Kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Belakangan, Chelsea ikut meramaikan bursa transfer musim panas ini untuk bisa mendatangkan Coutinho. (AFP/Christof Stache)
Kai Havertz - Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester United dirumorkan berniat melabuhkan Kai Havertz di bursa musim panas ini. Namun, Pemain21 tahun ini dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama Chelsea. (AFP/Oscar Del Pozo)
Thiago Alcantara - Thiago Alcantara menjadi nama yang ramai dibicarakan pada bursa transfer pemain jelang musim 2020-2021. Gelandang Bayern Munchen itu dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. (AFP/Ronny Hartmann)
Kingsley Coman - Kingsley Coman mampu bermain sebagai winger kanan dan kiri yang sama bagusnya. Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Coman apabila gagal mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait