FOTO: Wolverhampton Wanderers Siap Tampil Habis- habisan Melawan Sevilla di Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Agu 2020, 19:15 WIB
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, duel udara dengan Ruben Neves saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Ina Fassbender/Pool Photo via AP)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Leonardo Campana, saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Ina Fassbender/Pool Photo via AP)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Friedeman Vogel/Pool Photo via AP)
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito, saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Friedeman Vogel/Pool Photo via AP)
Pemain Wolverhampton Wanderers, Morgan Gibbs-White, saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Ina Fassbender/Pool Photo via AP)
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan jelang laga perempat final Liga Europa di Duisburg, Jerman, Senin (10/8/2020). Wolverhampton akan berhadapan dengan Sevillla. (Friedeman Vogel/Pool Photo via AP)

Berita Terkait