FOTO: Marko Simic dan 5 Pemain Asing yang Dirindukan Pecinta Sepak Bola Tanah Air

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Agu 2020, 14:03 WIB
Kompetisi kasta tertinggi Indonesia Shopee Liga 1 akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020. Pesona pemain asing merupakan salah satu magnet yang menjadi daya tarik penggemar sepak bola di tanah air. Berikut 6 pemain asing yang dirindukan penampilannya.
1. Marko Simic (Persija Jakarta) - Bomber Persija ini baru mencetak satu gol musim ini. Meski begitu The Jakmania sudah terlanjur cinta dan saat ini sedang merindukan pemain tersubur Liga 1 2019 itu kembali beraksi. (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)
2. Wander Luiz (Persib Bandung) - Bobotoh pasti merindukan sosok striker andalan maung Bandung ini beraksi lagi. Sebelum kompetisi dihentikan, pemain asal Brasil itu tercatat sebagai top scorer sementara dengan empat gol. (Bola.com/Iwan Setiawan)
3. Makan Konate (Persebaya Surabaya) - Gelandang asal Mali ini selalu menghibur para pecinta sepak bola tanah air dengan aksi-aksi menawannya. Penampilan apik pemain berusia 28 tahun itu selalu dinantikan para Bonek. (Bola.com/Yoppy Renato)
4. Paulo Sergio (Bali United) - Pemain Bali United ini terkenal dengan pergerakan cepat dan umpan akuratnya. Aksi memukau nya pun selalu dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
5. Marco Motta (Persija Jakarta) - Aksi berkelas mantan pemain Juventus ini membuat para The Jakmania merindukan penampilannya di lapangan. Motta adalah salah satu pemain yang mencuri perhatian musim ini. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
6. Jaimerson Xavier (Madura United) - Mantan bek Persija ini merupakan salah satu bek berkualitas yang dirindukan fans bola di Indonesia. Selain mampu tampil disiplin menjaga pertahanan, Jaimerson juga handal mencetak gol. (Bola.com/M iqbal Ichsan)

Berita Terkait