Romelu Lukaku Tetap Puji Manchester United yang Gagal Tembus Final Liga Europa

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 18 Agu 2020, 22:10 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020). Inter Milan menang dengan skor 5-0. (Sascha Steinbach, Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, tetap memuji Manchester United meski kandas di Liga Europa 2019/2020. Ia menyoroti tiga nama, yakni Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

Inter Milan sebetulnya bisa saja bersua Manchester United pada final Liga Europa 2019/2020. Sayang, Setan Merah kalah di tangan Sevilla dengan skor 1-2.

Advertisement

Final tersebut bakal berjalan penuh drama karena ada beberapa eks Manchester United yang kini bermain untuk Inter Milan. Romelu Lukaku dan Ashley Young misalnya, merupakan dua pemain yang akrab dengan Setan Merah.

Satu nama lagi yakni Alexis Sanchez, namun saat ini statusnya masih pemain Manchester United. Inter Milan baru akan resmi mempermanenkannya pada musim 2020/2021.

Gagalnya Manchester United menembus final Liga Europa 2019/2020 membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu gagal meraih trofi sepanjang musim ini.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Lukaku

Bruno Fernandes dan Anthony Martial merayakan gol Manchester United ke gawang Sevilla pada semifinal Liga Europa, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. (Ina Fassbender/Pool Via AP)

Meski demikian, Romelu Lukaku tetap menilai Manchester United telah menampilkan performa yang bagus sepanjang turnamen. Ia juga menyoroti penampilan Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial.

"Manchester United sudah mencoba yang terbaik," kata Lukaku kepada BT Sport.

"Saya rasa mereka menjalani musim yang sangat bagus, Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaannya dengan baik. Para pemain sudah tampil begitu bagus."

"Mason Greenwood menembus tim utama, Anthony Martial dan Marcus Rashford juga, Saya sudah menduga semuanya."

"Saya ikt gembira, mereka terlihat sangat baik untuk musim depan. Saya yakin," Romelu Lukaku menambahkan soal Manchester United.

Sumber: BT Sport

Berita Terkait