FOTO: 6 Klub yang Ngarep Dipilih Lionel Messi Jika Hengkang dari Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Agu 2020, 12:30 WIB
Merebaknya kabar keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona membuat sejumlah klub mengambil kesempatan untuk menampungnya. Berikut ini enam klub yang terang-terangan menginginkan jasa sang superstar.
1. Manchester City - Sosok Pep Guardiola merupakan daya tarik untuk Lionel Messi berlabuh ke Etihad. Memori manis saat meraih gelar juara bersama di Barcelona bisa membuat keduanya kembali menjalin kerja sama. (Michael Regan/Pool/AP)
2. Inter Milan - La Beneamata masih memiliki hasrat tinggi untuk memboyong Lionel Messi ke kota Milan. Inter Milan berambisi mendatangkan La Pulga demi menandingi Juventus yang kini memiliki Cristiano Ronaldo. (AP/Luca Bruno)
3. Paris Saint-Germain - PSG adalah salah satu klub kaya raya yang sangat ambisius merekrut pemain top dunia. Bayaran mahal serta kesempatan reuni dengan Neymar bisa menjadi godaan yang sulit ditolak Lionel Messi untuk merapat ke Parc des Princes. (AP/Thibault Camus)
4. Inter Miami - Klub milik David Beckham ini boleh jadi pendatang baru di MLS. Namun sebagai klub baru, Inter Miami sangat berambisi mendatangkan pemain-pemain top dunia termasuk Lionel Messi. (Mark Brown/Getty/AFP)
5. Manchester United - Setan Merah dikabarkan juga tertarik mendatangkan Lionel Messi. Bahkan beberapa media Spanyol mengklaim para petinggi United telah menurunkan jagoan lobi nya untuk membawa pemain Timnas Argentina itu ke Old Trafford. (AP/Martin Rickett)
6. Newell's Old Boys - Klub asal Argentina ini adalah tim masa kecilnya Lionel Messi sebelum merengkuh masa kejayaan bersama Barcelona. Pulang ke kampung halaman dan membela klub profesional pertamanya bisa menjadi tujuan lain yang akan dipilih La Pulga. (AFP/Heuler Andrey)

Berita Terkait