Barcelona Semakin Terpuruk, Tim Wanita Kandas di Semifinal Liga Champions

oleh Hendry Wibowo diperbarui 26 Agu 2020, 22:15 WIB
Tampak pemain Barcelona wanita tertunduk lesu saat dikalahkan Wolfsburg pada semifinal Liga Champions wanita. (GABRIEL BOUYS / POOL / AFP)

Bola.com, San Sebastian -- Barcelona terus diterpa kabar buruk. Setelah gagal juara La Liga 2019/2020 dan berujung pembantaian dari Bayern Munchen dengan skor 2-8 pada ajang Liga Champions, kini giliran tim wanita Barcelona yang merasakan kegagalan.

Asisat Oshoala dan kawan-kawan harus menerima kenyataan kandas di semifinal saat bersua wakil Jerman, Wolfsburg di Stadion Anoeta, San Sebastian, Rabu (26/8/2020) dini hari WIB.

Advertisement

Tim wanita Barcelona sejatinya memiliki banyak peluang. Tapi Wolfsburg bermain lebih efektif. Puncak menit ke-58, Fridolina Rolfo mampu membuat Wolfsburg unggul dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Kini Wolfsburg pun sedang menunggu lawan pada partai final. Rolfo dan kawan-kawan akan melawan pemenang pertandingan antara dua tim Prancis, PSG kontra Lyon.

Menariknya baik PSG maupun Lyon juga bisa berbicara banyak pada ajang Liga Champions untuk kategori putra. PSG bahkan tampil di final sebelum dikalahkan Bayern Munchen. Sementara Lyon merupakan semifinalis.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Liga Champions Wanita

Semifinal

26 Agustus: Wolfsburg 1-0 Barcelona

27 Agustus: PSG Vs Lyon

Final

31 Agustus di Anoeta Stadium, San Sebastian