FOTO: 6 Pemain yang Bisa Gantikan Lionel Messi Jika Hengkang dari Barcelona

oleh Yoppy Renato diperbarui 27 Agu 2020, 19:13 WIB
Mungkin sulit untuk mencari pengganti Lionel Messi di Barcelona jika pemain asal Argentina ini benar-benar memutuskan untuk pergi Camp Nou pada musim panas ini. Bila hal ini terjadi, berikut 6 pemain yang mungkin bisa gantikan Lionel Messi di Barcelona. (kolase foto AFP)
1. Neymar - Neymar memungkinkan untuk bisa menjadi pengganti Lionel Messi di Barcelona. Selain pernah berseragam Barcelona, pemain asal Brasil ini mampu bermain sebagai penyerang tengah, kanan, dan kiri. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
2. Jadon Sancho - Jadon Sancho menjadi incaran banyak klub raksasa saat ini berkat penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris ini bisa menjadi penggati Lionel Messi bila hengkang dari Barcelona. (AFP/Odd Andersen)
3. Paulo Dybala - Pemain asal Argentina ini disebut-sebut sebagai penyerang yang memiliki tipe permainan mirip dengan Lionel Messi. Dengan gaya permainannya, Dybala memungkinan untuk bisa menjadi pengganti Lionel Messi di Barcelona. (AFP/Miguel Medina)
4. Kylian Mbappe - Pemain bintang asal Prancis ini terus bersinar dan berkembang pesat bersama PSG di usianya yang masih belia. Mbappe dipastikan bisa menjadi pengganti Lionel Messo yang pas di Barcelona. (AFP/Franck Fife)
5. Lautaro Martinez - Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain yang masuk dipantauan Barcelona sejak musim panas lalu. Dengan adanya kabar Luis Suarez dan Lionel Messi akan pergi dari Barcelona, Martinez mungkin menggantikan bisa posisi kosong tersebut. (AFP/Sascha Steinbach/pool)
6. Kai Havertz - Gelandang serang asal Jerman ini tampil impresif dan menjadi roh permainan Bayer Leverkusen. Havertz mampu bermain sebagai winger kanan dan penyerang tengah, seperti posisi Messi di Barcelona. (AFP/Martin Meissner/pool)

Berita Terkait