FOTO: 5 Rekrutan Terbaru Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 27 Agu 2020, 20:54 WIB
Chelsea terus mendatangkan pemain baru di bursa transfer 2020. Selain Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Timo Werner yang telah resmi berseragam Chelsea, ada dua pemain lain yang dipastikan akan menyusul dalam waktu dekat. Berikut pemain baru Chelsea musim panas ini. (kolase foto AFP)
1. Ben Chilwell (50 juta euro) - Ben Chilwell menjadi pemain teranyar yang resmi bergabung dengan Chelsea. Pada 26 Agustus, Chelsea resmi memboyong Chilwell dari Leicester City dengan mahar mencapai 50 juta euro. (AFP/Adrian Dennis)
2. Timo Werner (64 juta euro) - Penyerang asal Jerman ini resmi bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada Juli 2020. Timo Werner diboyong Chelsea dengan mahar mencapai 64 juta euro. (AFP/Ina Fassbender)
3. Hakim Ziyech (40 juta euro) - Hakim Ziyech resmi bergabung dengan Chelsea pada Juli 2020. Gelandang berusia 27 tahun ini didatangkan dari Ajax dengan transfer senilai 40 juta euro. (AFP/Pieter Stam De Jonge/ANP)
4. Thiago Silva (bebas transfer) - Bek asal Brasil ini dikabarkan telah setuju bergabung dengan Chelsea pada musim panas. Thiago Silva bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan PSG berakhir. (AFP/Franck Fife)
5. Malang Sarr (bebas transfer) - Pemain asal Prancis ini telah sepakat untuk bergabung Chelsea setelah kontraknya bersama Nice berakhir. Malang Sarr akan menyelesaikan tes medis pada pekan ini sebelum resmi pindah ke Stamford Bridge. (AFP/Yann Coatsaliou)

Berita Terkait