FOTO: 5 Calon Pengganti Gonzalo Higuain di Juventus

oleh Yoppy Renato diperbarui 28 Agu 2020, 17:18 WIB
Juventus dipastikan bakal melepas Gonzalo Higuain pada musim panas ini. Ada beberapa pemain yang sedang dikaitkan dengan Juventus saat ini untuk menggantikan Higuain. Berikut 5 pemain yang bisa bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. (kolase foto AFP)
1. Raul Jimenez - Pemain Wolverhampton Wanderers ini tampil apik di Premier League musim lalu. Juventus dikabarkan telah menyodorkan Gonzalo Higuain dan Aaron Ramsey untuk mendapatkan Jimenez. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
2. Luis Suarez - Kebersamaan Luis Suarez dengan Barcelona dipastikan berakhir usai Ronald Koeman mempersilakannya untuk mencari klub baru. Pemain asal Uruguay ini bisa menjadi pengganti Higuain di lini serang Juventus. (AFP/Giuseppe Cacace)
3. Edin Dzeko - Dzeko memiliki catatan 106 gol dari 222 penampilan bersama AS Roma semua kompetisi. Juventus dikabarkan tengah bersaing dengan Inter Milan untuk bisa memboyong pemain asal Bosnia ini. (AFP/Filippo Monteforte)
4. Edinson Cavani - Cavani memiliki status bebas transfer usai kontraknya dengan PSG berakhir pada musim panas ini. Juventus dikabarkan berminat untuk mendatangkan Cavani pada musim panas ini. (AFP/Franck Fife)
5. Moise Kean - Pemain Everton ini tengah dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini. Bianconeri dikabarkan ingin memulangkan Moise Kean ke Turin pada musim panas ini. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait