FOTO: Timnas Jerman Jalani Latihan Jelang Hadapi Spanyol di UEFA Nations League

oleh Yoppy Renato diperbarui 03 Sep 2020, 15:44 WIB
Pemain Timnas Jerman mengikuti sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)
Pemain Timnas Jerman mendengarkan arahan Joachim Loew saat sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)
Pemain Timnas Jerman, Florian Neuhaus, saat mengikuti sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)
Pemain Timnas Jerman saat mengikuti sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)
Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, memperhatikan pemainnya saat sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)
Pemain Timnas Jerman, Jonathan Tah, saat mengikuti sesi latihan jelang berlaga di UEFA Nations League di Stuttgart, Jerman, Rabu (3/9/2020). Jerman akan berhadapan dengan Spanyol. (AFP/Thomas Kienzle)