FOTO: Gol Tunggal Nicolo Barella Bawa Italia Kalahkan Belanda di UEFA Nations League

oleh Yoppy Renato diperbarui 08 Sep 2020, 05:42 WIB
Pemain Italia merayakan gol yang dicetak Nicolo Barella ke gawang Belanda pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)
Gelandang Italia, Leonardo Spinazzola, berebut bola dengan bek Belanda, Denzel Dumfries, pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)
Bek Italia, Danilo D'Ambrosio, berebut bola dengan penyerang Belanda, Quincy Promes, pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)
Gelandang Italia, Nicolo Zaniolo, berusaha mencetak gol ke gawang Belanda pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)
Gelandang Italia, Bryan Cristante, berebut bola dengan gelandang Belanda, Georginio Wijnaldum, pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)
Gelandang Italia, Nicolo Barella, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Belanda pada laga UEFA Nations League di Amsterdam Arena, Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Italia menang tipis 1-0 atas Belanda. (AFP/Maurice Van Steen/ANP)

Berita Terkait