Foto Liga Inggris: Kai Havertz dan 5 Pembelian Termahal Chelsea

oleh Yoppy Renato diperbarui 09 Sep 2020, 17:41 WIB
Chelsea resmi mengumumkan perekrutan Kai Havertz dengan transfer seharga 80 juta euro. Pemain asal Jerman ini menjadi salah satu pembelian termahal Chelsesa di bursa transfer. Berikut Kai Havertz dan 5 pembelian termahal Chelsea di bursa transfer. (kolase foto AFP)
1. Kai Havertz (80 Juta Euro) - Gelandang berusia 21 tahun ini menjadi pembelian teranyar Chelsea di bursa tranfer musim panas ini. Chelsea menggelontorkan dana mencapai 80 juta euro untuk mendatangkan Havertz dari Bayer Leverkusen. (AFP/Martin Meissner/pool)
2. Kepa Arrizabalaga (80 Juta Euro) - Kiper asal Spanyol ini menjadi pengganti Thibaut Courtois yang hengkang dari Chelsea ke Real Madrid. Kepa Arrizabalaga dilabuhkan Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan transfer seharga 80 juta euro. (AFP/Rui Vieira/pool)
3. Alvaro Morata (66 Juta Euro) - Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017. Alvaro Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan transfer mencapai 66 juta euro. (AFP/Ben Stansall)
4. Christian Pulisic (64 Juta Euro) - Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea pada tahun Januari 2019. Pemain asal Amerika Serikat ini didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund dengan transfer 64 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)
5. Fernando Torres (58,5 Juta Euro) - Chelsea secara mengejutkan mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool pada bursa trasnfer Januari 2011. Penyerang asal Spanyol ini bergabung dengan Chelsea dengan harga transfer mencapai 58,5 juta euro. (AFP//Ben Stansall)
6. Jorginho (57 Juta Euro) - Pemain berusia 28 tahun ini dilabuhkan Chelsea dari Napoli pada 2018. Jorginho dipinang Chelsea dengan harga transfer mencapai 57 juta euro. (AFP/Peter Powell/pool)

Berita Terkait