Tanpa Arsenal, Mantan Pemain Barcelona Memprediksi 4 Besar Akhir Musim Liga Inggris

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 12 Sep 2020, 16:30 WIB
Premier League - Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Barcelona dan legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, memberikan prediksi terkait posisi akhir Liga Inggris 2020/2021 dan penghuni empat besar.

Pria yang juga pernah membela Leicester, Everton, dan Tottenham itu mengatakan bahwa dua posisi teratas Liga Inggris 2020/2021 masih akan direbut oleh Liverpool dan Manchester City.

Advertisement

"Saya rasa dua teratas masih sama, tapi saya juga merasa Chelsea dan Manchester United akan memberikan perlawanan lebih sengit," tulis Lineker dalam kolomnya untuk The Sun, seperti dikutip Daily Star.

Sementara perebutan posisi tiga bakal menjadi milik Manchester United dan Chelsea. The Blues memang telah membeli banyak pemain, namun itu tak menjamin apapun.

"The Blues telah menyokong Frank Lampard di bursa transfer dengan rekrutan-rekrutan top seperti Kai Havertz, Timo Werner, dan Thiago Silva."

"Namun, mendatangkan muka-muka baru tak lantas berarti membuat Anda lebih baik. Frank harus bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaik timnya di Liga Inggris," Gary Lineker.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Arsenal?

Piala FA - Ilustrasi Juara Piala FA Arsenal (Bola.com/Adreanus Titus)

Sebagai eks striker Tottenham Hotspur, Gary Lineker tak sungkan membicarakan Arsenal. Ia bahkan menjagokan The Gunners sebagai kuda hitam pada Liga Inggris 2020/2021.

"Dari semua tim yang juga berpeluang menembus zona Liga Champions, saya pilih Arsenal (sebagai kuda hitam)," ujar Lineker.

"Sejauh ini, mereka cuma keluar uang untuk bek Brasil, Gabriel."

"Namun, [bagi Arsenal], mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang lebih penting daripada rekrutan baru," pungkas Lineker.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 12/9/2020)

Berita Terkait