Foto Liga Inggris: Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Asal Portugal di Manchester United

oleh Yoppy Renato diperbarui 16 Sep 2020, 18:23 WIB
Cristiano Ronaldo jadi pemain asal Portugal yang sukses berkarier di Manchester United. Selain Ronaldo ada pemain Portugal yang tercatat pernah dan masih bermain untuk Setan Merah. Berikut Cristiano Ronaldo dan 5 pemain asal Portugal di Manchester United. (kolase foto AFP)
1. Cristiano Ronaldo - Ronaldo menjadi pemain Portugal yang sukses saat berkarier di Manchester United. Ronaldo mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu Liga Champions, Piala FA, dan dua Piala Liga bersama Manchester United. (AFP/Paul Ellis)
2. Bruno Fernandes - Gelandang berusia 26 tahun ini menjadi pemain kelima Portugal yang membela Manchester United. Bruno Fernandes dilabuhkan Manchester United dari Sporting pada januari 2020 dengan transfer mencapai 55 juta euro. (AFP/Lindsey Parnaby)
3. Luis Nani - Manchester United mendatangkan Luis Nani dari Sporting CP pada bursa transfer 2007. Penyerang asal Portugal ini menyumbangkan empat gelar Premier League, dua Piala Liga, dan satu Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
4. Bebe - Manchester United mendatangkan Bebe dengan harapan bisa menggantikan Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid pada 2009. Namun, Bebe menjadi pemain yang gagal dan pada akhirnya dilepas Manchester United pada 2014. (AFP/Andrew Yates)
5. Diogo Dalot - Pemain asal Portugal ini didatangkan Manchester United dari Porto pada bursa transfer 2018. Diogo Dalot mampu menjadi bek yang bisa bermain sebagai bek kiri dan kanan bersama Manchester United. (AFP/Oli Scarff)
6. Joel Pereira - Kiper berusia 23 tahun ini merupakan hasil akademi Manchester United. Joel Pereira menjadi penghuni tim utama Manchester United pada 2015, namun ia lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman. (AFP/John McCoy/Getty Images)

Berita Terkait