FOTO: 5 Pemain Berbahaya Sevilla yang Mengancam Bayern Munchen di Piala Super Eropa

oleh Yoppy Renato diperbarui 24 Sep 2020, 18:41 WIB
Sevilla akan menghadapi tim tangguh Bayern Munchen pada pertandingan Piala Super Eropa 2020 di Puskas Arena. Juara Liga Europa ini memiliki sejumlah pemain yang bisa berbahaya bagi Bayern Munchen. Berikut 5 pemain Sevilla yang jadi ancaman bagi Bayern Munchen. (kolase foto AFP)
1. Diego Carlos - Pemain berusia 27 tahun ini tampil memukau bersama Sevilla di laga Liga Europa. Tendangan salto Diego Carlos ke gawang Inter Milan membawa Sevilla meraih trofi juaara Liga Europa 2019/2020. (AFP/Martin Meissner/pool)
2. Lucas Ocampos - Penyerang sayap asal Argentina ini memiliki ketajaman dalam menyerang dan mencetak gol. Ocampos terampil dalam memberikan assist dan menusuk pertahanan tim lawan lewat serangan sayap. (AFP/Cristina Quicler)
3. Ivan Rakitic - Pemain asal Kroasia ini kembali ke Sevilla usai berpetualang selama 6 musim di Barcelona. Laga menghadapi Bayern Munchen dipastikan akan menjadi momen pembuktian comeback Ivan Rakitic di musim ini. (AFP/Attila Kisbenedek)
4. Luuk de Jong - Luuk de Jong menjadi pahlawan tidak terduga Sevilla pada ajang Liga Europa musim lalu. Pemain asal Belanda ini melekaskan dua gol ke gawang Inter Milan dan membawa Sevilla meraih trofi juara Liga Europa 2019/2020. (AFP/Ina Fassbender/pool)
5. Youssef En-Nesyri - Penyerang asal Maroko ini bisa menjadi ancamam bagi lini pertahanan Bayern Munchen. Youssef En-Nesyri juga tampil apik serta menyumbangkan gol kemenangan Sevilla saat mengalahkan AS Roma di Liga Europa. (AFP/Cristina Quicler)