FOTO: 5 Bek Terbaik Bayern Munchen

oleh Yoppy Renato diperbarui 26 Sep 2020, 18:40 WIB
Alphonso Davies menjadi salah satu pemain yang tampil memukau di lini pertahan Bayern Munchen di kompetisi Liga Jerman dan Liga Champions 2019/2020. Selain Davies, Bayern Munchen dikenal memiliki bek tangguh lainnya. Berikut 5 bek terbaik Bayern Munchen. (kolase foto AP)
1. Alphonso Davies - Alphonso Davies sukses menjelma sebagai salah satu pesepak bola top di Eropa. Davies tampil mengagumkan saat membawa Bayern Munchen meraih gelar juara Liga Jerman dan Liga Champions 2019/2020. (AP Photo/Matthias Schrader)
2. Philipp Lahm - Lahm merupakan salahsatu bek terbaik pemain serbabisa yang pernah dimiliki Bayer Munchen. Pemain asal Jerman ini mampu bermain sebagai bek kiri dan bek kanan serta menjadi gelandang bertahan di skuat Bayern Munchen. (AP Photo/Matthias Schrader)
3. Bixente Lizarazu - Legenda Bayern Munchen ini menjadi pemain andalan bek sayap kiri Die Roten pada era 90an. Lizarazu turut menyumbangkan trofi kejuaraan Jerman, piala DFB, Piala Interkontinental dan Liga Champions pada tahun 2001. (AP Photo/Uwe Lein)
4. David Alaba - Pemain berusia 28 tahun ini menjadi tembok pertahan Bayern Munchen yang sulit ditembus penyerang lawan. Alaba mampu bertransformasi dari bek kiri menjadi bek tengah terbaik Bayern Munchen di kompetisi Liga Jerman. (Matthew Childs/Pool via AP)
5. Joshua Kimmich - Pemain berusia 25 tahun ini disebut memiliki kemapuan seperti Philipp Lahm. Kimmich menorehkan 7 gol dan 17 assist untuk Bayern Munchen di semua kompetisi pada musim 2019/2020. (AP Photo/Martin Meissner)

Berita Terkait