FOTO: Vinicius Junior Bawa Real Madrid Kalahkan Valladolid di Liga Spanyol

oleh Yoppy Renato diperbarui 01 Okt 2020, 05:30 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Vinicius Junior ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berusaha melewati pemain Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Gelandang Real Madrid, Casemiro, berusaha melewati pemain Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan bek Real Valladolid, Javi Sanchez, pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan pemain Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 1-0 atas Valladolid. (AP Photo/Manu Fernandez)