FOTO: Ansu Fati dan 5 Wonderkid Liga Spanyol

oleh Yoppy Renato diperbarui 03 Okt 2020, 18:07 WIB
Wonderkid Barcelona, Ansu Fati, mencuri perhatian lewat aksi gemilangnya saat mencetak dua gol ke gawang Villareal di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Selain Fati ada beberapa wonderkid lainnya di Liga Spanyol. Berikut Ansu Fati dan 5 wonderkid Liga Spanyol. (kolase foto AFP)
1. Vinicius Junior (Real Madrid) - Wonderkid asal Brasil ini tampil apik bersama Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol. Vinicius menjadi pencetak gol kemenangan Real Madrid saat berhadapan Real Valladolid di awal laga kompetisi musim ini. (AFP/Javier Soriano)
2. Takefusa Kubo (Villarreal) - Winger berusia 19 tahun ini pinjaman Villarreal dari Real Madrid pada musim ini. Kubo dikenal memiliki kelincahan yang bisa merepotkan pemain bertahan lawan dan mampu memberikan assist yang baik. (AFP/Josep Lago)
3. Ansu Fati (Barcelona) - Pemain berusia 17 tahun menampilkan performa terbaik dan tampil gemilang di dua laga terakhir Barcelona. Ansu Fati mencetak dua gol ketika Barcelona membantai Villarreal dengan skor 4-0. (AFP/Lluis Gene)
4. Diego Lainez (Real Betis) - Pemain berusia 20 tahun ini didatangkan Real Betis pada tahun 2019. Diego Lainez memiliki kemampuan passing dan kecepatan serta mampu bermain di sisi kanan, kiri atau tengah. (AFP/Cristina Quicler)
5. Lee Kang-in (Valencia) - Pemain asal Korea Selatan ini memiliki kecepatan dan memberikan umpan yang akurat. Lee Kang-in digadang-gadang sebagai penerus kehebatan David Silva di Valencia. (AFP/Jose Jordan)
6. Rodrygo (Real Madrid) - Pemain berusia 19 tahun asal Brasil ini telah menunjukkan kemampuannya yang menarik musim lalu. Rodrygo tampil mengesankan saat mencetak hattick ke gawang Galatasaray di ajang Liga Champions. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Berita Terkait