VIDEO: Neymar dan Kylian Mbappe Tampil Gemilang Saat PSG Melumat Angers SCO di Liga Prancis

oleh Yusuf Satria diperbarui 03 Okt 2020, 19:00 WIB

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe dan Neymar tampil gemilang saat PSG mengalahkan Angers SCO dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu dinihari (3/10/20). PSG menang telak 6-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Parc de Princes tersebut.

PSG membuka keunggulan lewat aksi cantik Florenzi pada menit ke-7. Lalu Neymar menambah keunggulan PSG berkat umpan Kylian Mbappe. Kylian Mbappe terlebih dahulu melakukan aksi individu manis sebelum memberikan umpan kepada Neymar. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Babak kedua baru berjalan 2 menit, Neymar kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Tim tamu sempat mencetak gol lewat Traore pada menit ke-52.  Namun di sisa pertandingan, PSG tampil tak terbendung dan mampu menambah 3 gol lagi lewat Julian Draxler, Gueye dan Kylian Mbappe. Skor 6-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, PSG naik ke peringkat 2 dengan 12 poin dari 6 laga. Bagi Neymar dan Kylian Mbappe, ini merupakan performa menawan pertama mereka setelah sempat absen dan dinyatakan terinfeksi covid-19 beberapa pekan lalu.

Berita Terkait