FOTO: Kai Havertz dan 6 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris Tahun Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 06 Okt 2020, 18:08 WIB
Kai Havertz menjadi pembelian pemain termahal di Liga Inggris pada bursa transfer musim ini. Harvertz didatangkan Chelsea dengan harga transfer mencapai 80 juta euro. Berikut Kai Havertz dan 6 transfer termahal Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini. (kolase foto AFP)
1. Kai Havertz (80 juta euro) - Pemain berusia 21 tahun ini menjadi yang termahal pada bursa transfer Liga Inggris di musim panas ini. Harvertz dilabuhkan Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan tranfser mencapai 80 juta euro. (AFP/Neil Hall/pool)
2. Ruben Dias (68 juta euro) - Bek asal Portugal ini dilabuhkan Manchester City dari Benfica dengan banderol transfer mencapai 68 juta euro. Ruben Dias diharapkan bisa menjadi tembok kokoh di lini pertahan Manchester City. (AFP/Jason Cairduff/pool)
3. Timo Werner (53 juta euro) - Timo Werner resmi bergabung Chelsea dari RB Leipzig pada awal bursa transfer musim panas ini. Chelsea menggelontorkan dana mencapai 53 juta euro untuk mendatangkan penyerang asal Jerman ini. (AFP/Matt Dunham)
4. Ben Chilwell (50,20 juta euro) - Musim ini Chelsea banyak menghabiskan dana untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Ben Chilwell didatangkan Chelsea dari Leicester City dengan harga transfer 50,20 juta euro. (AFP/Kirsty Wigglesworth/pool)
5. Thomas Partey (50 juta euro) - Thomas Partey menjadi pilihan Arsenal untuk memperkuat barisan di lini tengah mereka pada musim ini. Pemain asal Ghana ini datangkan Arsenal dari Ateltico Madrid dengan harga transfer 50 juta euro. (AFP/Pau Barrena)
6. Nathan Ake dari (45,30 juta euro) - Nathan Ake menjadi pilhan Pep Guardiola untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim ini. Bek asal Belanda ini dilabuhkan Machester City dari Bournemouth dengan nilati transfer 45,30 juta euro. (AFP/Martin Rickett/pool)
7. Diogo Jota (44,70 juta euro) - Penampilan apik Diogo Jota di Wolverhampton membuat Liverpool tertarik untuk melabuhkan pemain asal Portugal ini ke Old Trafford. Jota didatangkan Liverpool dengan harga transfer mencapai 44,70 juta euro. (AFP/Laurence Griffiths/pool)

Berita Terkait