FOTO: Jadon Sancho dan 5 Bintang yang Gagal Pindah Klub di Bursa Transfer Musim Panas Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 07 Okt 2020, 16:32 WIB
Bursa transfer musim panas telah berakhir, Jadon Sancho salah satu pemain yang gagal hengkang dari Dortmund meski dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Manchester Unite. Berikut Jadon Sancho dan 5 bintang yang gagal hengkang di bursa transfer musim ini. (kolase foto AFP)
1. Jadon Sancho - Pemain berusia 20 tahun ini sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Namun, negosiasi alot Manchester United dengan Dortmund membuat Jadon Sancho tetap bertahan di Signal Iduna Park. (AFP/ Ina Fassbender)
2. Dele Alli - PSG dikabarkan mejadi klub yang paling serius ingin mendatangkan pemain Tottenham ini. PSG Sempat melakukan negosiasi peminjaman ke Tottenham. Namun, Tottenham hanya mau melepas pemainnya Dele Alli dengan transfer penuh. (AFP/Lindsey Parnaby)
3. Memphis Depay - Pemain Olympique Lyon ini santer dikabarkan akan bergabung Barcelona yang melepas Luis Suarez. Namun, hingga batas akhir bursa transfer, Depay pun tak kunjung mendarat di Camp Nou. (AFP/Philippe Lopez)
4. Ousmane Dembele - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele dengan status pinjaman dari Barcelona. Namun, Barcelona hanya ingin melepas Dembele ke Manchester United dengan status transfer permanen. (AFP/Josep Lago)
5. Luka Jovic - Penyerang Real Madrid ini sempat dikabarkan siap berganti berseragam Manchester United pada jendela transfer bursa musim panas ini. Manchester United berencana meminjam Jovic, namun Jovic tetap bertahan di Madrid. (AFP/Oscar Del Pozo)
6. Eric Garcia - Eric Garcia dipastikan batal merapat ke Camp Nou usai negosiasi antara Manchester City dan Barcelona tidak mencapai kata sepakat. Padahal, Barcelona sendiri telah melakukan empat kali penawaran kepada Manchester City. (AFP/Mike Egerton/pool)

Berita Terkait