FOTO: 5 Pemain yang Kembali ke Mantan Klubnya di Bursa Transfer Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 08 Okt 2020, 16:33 WIB
Gareth Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman dari Real Madrid di bursa transfer musim ini. Selain Bale ada pemain bintang lain yang kembali memperkuat klub asalnya musim ini. Berikut 5 pemain yang kembali ke mantan klubnya di bursa transfer musim ini. (kolase foto AFP)
1. Gareth Bale - Pemain asal Wales ini memutuskan untuk kembali Tottenham dengan status pinjaman usai dikabarkan tidak lagi harmonis di Real Madrid. Bale pernah bermain selama enam musim dan mencetak 56 gol dari 203 penampilan di Tottenham. (AFP/Christof Stache)
2. Alvaro Morata - Alvaro Morata meninggalkan Atletico Madrid dan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol ini pernah menjadi bagian dari lini depan Juventus pada musim 2014/15 dan 2015/16. (AFP/Alberto Pizzoli)
3. Ivan Rakitic - Pemain asal Kroasia ini kembali ke Sevilla usai tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona pada musim panas ini. Ivan Rakitic kembali ke Sevilla setelah enam tahun meninggalkan klub yang membesarkan namannya pada 2011-2014. (AFP/Attila Kisbenedek)
4. Theo Walcott - Theo Walcott memutuskan untuk kembali ke Southampton dari Everton pada bursa transfer musim panas ini. Walcott kembali ke Southampton setelah 14 tahun meninggalkan klub masa kecilnya itu. (AFP/Catherine Ivill/pool)
3. Douglas Costa - Douglas Costa kembali ke Bayern Munchen dengan status pinjaman pada musim panas ini akibat tak masuk dalam rencana Andrea Pirlo di Juventus musim ini. Costa sebelumnya pernah membela Bayern setelah didatangkan dari Shaktar Donetsk pada musim panas 2015. (AFP/Tiziana Fabi)

Berita Terkait