FOTO: 5 Pemain Manchester United yang Pindah ke Real Madrid

oleh Yoppy Renato diperbarui 13 Okt 2020, 17:12 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin bermain di Real Madrid suatu saat nanti. Jika itu terjadi, maka Pogba akan menambah daftar pemain Manchester United yang pindah ke Real Madrid. Berikut 5 pemain Manchester United yang pindah ke Real Madrid. (kolase foto AFP)
1. David Beckham - David Beckham tercatat 11 tahun menjadi bagian dari Manchester United. Hubungan yang kurang baik dengan Sir Alex Ferguson membuat Beckham berlabuh ke Real Madrid pada tahun 2003. (AFP/Paul Barker)
2. Ruud van Nistelrooy - Pemain asal Belanda ini merupakan bomber ganas yang pernah dimiliki Manchester United pada 2001. Nistelrooy kemudian hengkang ke Real Madrid pada 2006. (AFP/Paul Barker)
3. Gabriel Heinze - Manchester United mendatangkan Heinze dari PSG pada tahun 2007. Pemain asal Argentina ini kemudian hengkang ke Real Madrid pada 2007. (AFP/Carl De Souza)
4. Cristiano Ronaldo - Performa menakjubkan Cristiano Ronaldi di Old Trafford membuat Real Madrid jatuh hati. Pada tahun 2009, Ronaldo didatangkan ke Real Madrid dengan status pemain termahal dunia pada saat itu (AFP/Paul Ellis)
5. Javier Hernandez - Pemain asal Meksiko ini bergabung Manchester United pada musim panas 2010. Namun, Javier Hernandez kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dan membuatnya hengkang ke Real Madrid pada musim 2014-2015 dengan status pinjaman. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait