Solskjaer Yakin Edinson Cavani Segera Cetak Gol untuk Manchester United

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 25 Okt 2020, 19:15 WIB
Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani menjalani debutnya saat melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). (Michael Regan/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin Edinson Cavani akan mencetak gol setelah laga debut ketika melawan Chelsea, Minggu (25/10/2020).

Cavani, yang gabung MU dengan status bebas transfer awal bulan ini, menjadi pemain pengganti di babak kedua saat tim Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan The Blues.

Advertisement

Pemain berusia 33 tahun itu hampir mencetak gol ketika laga itu berjalan satu menit. Ia melepaskan tembakan ke gawang yang diblok oleh mantan rekan setimnya di PSG, Thiago Silva.

Solskjaer mengatakan bahwa dia senang dengan penampilan penyerang tengah dan yakin bahwa gol akan datang untuk pemain Amerika Selatan itu.

"Dia menunjukkan sekilas, apa yang bisa dia lakukan. Dia akan memberi kami gol," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Ada sedikit gerakan bagus ke arah tiang dekat, sebuah gerakan kecil yang bagus. Dia hampir mencetak satu gol lagi ketika Thiago Silva melakukan blok yang bagus dan itu akan sangat bagus untuknya," imbuhnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengaruh Besar

Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani menyundul bola dalam laga kontra Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). (Michael Regan/Pool via AP)

Cavani bisa melakukan debut di Liga Champions untuk Manchester United dalam pertandingan kontra RB Leipzig (29/10/2020).

"Dia memiliki pergerakan yang cerdas, pergerakan yang bagus. Dia adalah penyerang tengah yang berpengalaman dan semakin kita memasukkan bola ke dalam dan di sekitar kotak penalti, kami akan mendapatkan beberapa gol darinya," kata Solskjaer.

Legenda MU itu juga yakin Cavani yang berpengalaman akan memberikan perbedaan di skuadnya.

"Dia telah datang dan memiliki pengaruh besar dalam latihan. Dia membutuhkan waktu untuk mendapatkan ketajamannya kembali," tegas Solskjaer.

 

Sumber: Manchester United

Berita Terkait